Menteri Pertanian Lantik Direktur Pakan Direktorat Jenderal Peternakan Dan Keshatan Hewan

Tanggal Posting : 18 April 2017 | Publikasi : (admin) | Hits : 593

Jakarta,.  Menteri Pertanian Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman, MP melantik Ir. Rr. Sri Widayati, MM menjadi Direktur Pakan Direktorat Jenderal  Peternakan dan Kesehatan Hewan pada hari Senin 17 April 2017 yang bertempat di Gedung F Auditorium Kementerian Pertanian. Pada kesempatan tersebut Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman mengajak untuk hadir di tengah rakyat, kita ini pelayan rakyat, jaga kehormatan Kementerian Pertanian.

“Hadirlah di tengah rakyat, kita ini pelayan rakyat, jaga kehormatan Kementerian Pertanian,”ajakannya

Amran kembali menegaskan untuk meminta pejabat di bawahnya untuk bersama-sama dalam menjaga kestabilan pangan menjelang bulan puasa dan hari raya Idul Fitri tahun 2017 M/1438 H.

 "Kami minta seluruh pejabat merapatkan barisan dan memperkuat Kementerian Pertanian", tegasnya.

Amran tidak lupa memberikan tugas kepada Ditjen Peternakan dan Kesehatanh Hewan dalam menghadapi persiapan Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) yaitu bulan ramdhan dan hari raya Idul Fitri 2017 M/1438 H agar menjaga stabilitas produksi dan harga komoditas peternakan seperti telur, daging ayam, daging sapi dan lainnya tidak bergejolak.

Selain Direktur Pakan, beberapa Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eslon II) lingkup Kementerian Pertanian juga ikut dilantik  antara lain Andriko Noto Susanto sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Tanaman Pangan, Ali Son'any sebagai Direktur Perlindungan Tanaman Pangan, Sotarduga Hutabarat sebagai Inspektur Investigasi, dan Prihasto Setyanto sebagai Direktur Sayuran dan Tanaman Obat Ditjen Hotikultura.

Amran sekali lagi berpesan agar pejabat yang dilantik dapat menjaga profesionalismenya.

 

 

Sumber: Padjarnain, S.Pt, Yuliana Susanti, S.Pt, MSi. Subbag Kerjasama dan Humas, Bagian Perencanaan Ditjen PKH.